Selasa, 18 Oktober 2011

Faisal Menteri Sunat (lho?)

Wah, aku baru ngeblog lagi. SKRIPSI ini membuatku tak bisa menyentuh blogku ini. huhuhuhuh. Ya akhirnya aku boring lagi dengan hidupku. Jalan satu-satunya biar boring hidupku ilang, kayaknya emang harus selesein ni skripsi. Oya, aku lagi di rumah nih, pulang hari minggu kemaren. mencari ketenangan nch, dari ke-crowdedan di Semarang ini. hufffff.... Tapi, besok kudu musti balik lagi ke Semarang, coz nganter sepupuku mau ke rumah budhe. Padahal aku mau jalan-jalan ke Tegal besok. Gak papa lah, nanti insyaAlloh minggu depan aku mau pulang lagi. Aku juga harus konsultasikan skripsiku ke bu EKD. Oh ya, kayaknya besok aku gak akan bawa ni Zy-Zy (laptop besarku). Jadi, mungkin gak bisa up date nich, selain biar ada alasan biar bisa pulang lagi. hahaha....
Pak SBY habis nge-resufel (bener gak ya tulisannya?) kabinetnya nich. Huhuhuhu acara Tipi isinya mung Pak Beye kasih pengumuman, jadi gak bisa nonton acara tipi lain. Semua chanel isinya mung ituuuuuu tok. Pa lagi n bapakku belum pulang dari Selametan di tetangga. Padahal aku dah laper.  Ditambah ibuku yang terus minta diterjemahin sms gaul dari sepupuku. 
Ibu : Mam, ni artinya apa?
Aku : hooo, "owh, budhe ga ikut" (tulisan aslinya "owh bde ga ikt" bagi anak produk zaman sekarang kaya gini biasa aja, tapi bagi ibuku yang produk zaman bahela, sms kaya gitu bikin ayan mata). So, siapapun kamu, plis jangan siksa orang tua kita dengan sms-sms yang membuat otak jadi masuk angin, okay?!
Aduh, sepupuku gimana sich, udah tau ibuku bukan produk zaman gaul sekarang, pake sms kaya gituan?
Eh, giliran pulang ternyata BAPAKKU UDAH MAKAN-MAKAN..... hwaaaa, aku tunggu-tunggu ma ibu malah udah makan duluan. Ya ujrenglah. I Love My Family... ^^
Bapakku : Dah, tivinya dimatiin (masih nayangin pengumuman resufel (bener ga sich tulisannya?))
Aku : Hmmmm
Bapakku : Kaya mau jadi mentri aja
Aku : hahaha, jadi menteri sunat juga gak papa, Yah...
Klo aku jadi menteri sunat apa ya programku? 
Menteri Sunat , Imam Faisal Hamzah
Program 9 Pe Mentri Sunat ...
- Pemerataan sunat masal di seluruh daerah di Indonesia
- Pendataan, penindak lanjutan, dan pemercepatan bagi warga usia di atas 17 tahun yang belum sunat
- Penelitian dan inovasi mengenai ilmu penyunatan
- Perbaikan sarana dan prasarana tampat sunat
- Peningkatan profesionalisme para tenaga sunat
- Pengadaan kerja sama dengan luar negeri untuk memperbaiki mutu penyunatan di Indonesia
- Penyosialisasian pentingnya sunat bagi warga Indonesia
- Pengadaan mobil sunat keliling di setiap daerah
- Pengordinasian tenaga sunat di Indonesia baik medis maupun non medis (misalnya mak Erot gituh)

Btw yang bener tu mentri apa mantri sunat sich???

Ya congratz dah buah pak Beye dan menteri-menteri barunya, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik ... Amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar