Kamis, 20 Oktober 2011

Bimbingan Oh Bimbingan

Tara... ola... Wah, aku bisa up date nich, ni lagi si internet perpus. Hahaha... mumpung gratis dan bapak penjaganya baek. Tau gak padahal udah sejak dari jam 8 pagi mpe jam 11 dan dilanjut lagi jam 2 , dan aku masih betah ngenet di sini. Ah, bodo amat (Zy-Zy aku selingkuh dulu ya...hahha). Bapak penjaganya dah kenal aku jadi masih membiarkan macan kampus kaya aku menggunakan fasilitas umum ini. Mulai dari bikin kesel temen pengguna lain, karena kompiku yang sebagai server mati mendadag, so yang lain ikutan mak-jleb gtu. Teriakan "Huuuuuuu" pun aku terima ...
Okay, aku numpang ngerjain skripsiku di sini karena si Zy-Zy aku tinggal di rumah. Ya masih acak adul sich tapi alhamdulillah, dah mpe bisa kerjain BAB I, II, III. Tadi abis bimbingan ma bu EKD. Nunggunya lumayan lama banget, padahal janjinya abis dzuhur, ya gak papa lah. Nasehat dari seniorku, mba Pipit masih membakar semangatku (Lebih baik nunggu daripada kita nunggu lebih lama lagi di lain waktu). Ya, nunggu dosbingg itu sudah hal yang biasa bagi mahasiswa SKRIPSI. Bukannya hidup juga menunggu kawand??? Tinggal apa yang bisa kita lakukan dalam waktu menunggu itu.
Dari tadi tu ibunya bolak-balik terus, masih ada rapat, terus keluar dan pergi entah ke mana. Aku dan beberapa mahasiswa lain jug nunggu dengan manisnya di depan. Ada yang sambil nunggu ngeliatin video kucing dilindes (kejem banget), aku sendiri seperti biasa... ngupil...haha...enak Bro ... ^^b Gak berapa lama, bu EKD muncul dan memanggil aku, yes aku bisa bimbingan duluan....
Di dalem seperti biasa, skripsiku dari BAB I, mpe III dikomentarin (ya iyalah namanya juga bimbingan?), BAB I, kurang deskriptip contoh kasus, ma ketertarikan, ma rumusan masalahnya. BAB II, dinamika alur penelitiannya masih salah. BAB III, kriteria subjeknya masih gak pas. Mudeng gak? Aku ngomongin apaan??? Ya sudahlah, intinya tu aku laper sekarang. Ini ada cuplikan diskusiku ma dosbingku tercinta.

Bu EKD : Iya jadi pemaknaan kesakitan seseorang itu memiliki beberapa faktor yang melatarbelakangi, misalnya pendidikannya, agamanya, budayanya
Aku : Oh gitu ya Bu?
Bu EKD : (Dieeeem)
Aku : (Celingak-celinguk)
Bu EKD : (Masih Diem sambil memejamkan mata)
Aku : (Hwaaa, ibunya tidur)
Bu EKD : (Bangun), iya jadi gitu, tapi saya belum nemu referensinya, ni dinamikamu juga masih kurang... Ma refrensimu juga masih jadulu semua, yang lebih baru kan ada
Wah, aku kasian ma Ibue, kayanya lelah banget , abis pulang dari Malang kata beliau. Ya sudahlah gak papa... Nanti bimbingan lagi... tapi saat ini aku pengen pulang lagi... hahaha

Oya, hari ini aku liat pamflet diskusi, "Teroris Masuk Kampus" entah, kenapa aku liat temanya aku pengen maen petak umpet??? 

Jitak You Letter...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar