Jumat, 23 Desember 2011

Tips Memilih Celana Dalam Untuk Ibu Hamil

Saat anda hamil,tentunya banyak ukuran badan jadi pada melar.Saat kehamilan anda memasuki usia 16 minggu,perut tampak semakin membesar.Tentunya celana dalam anda saat sebelum hamil sudah kurang nyaman lagi untuk anda pakai.Anda membutuhkan celana dalam khusus untuk anda yang lagi hamil.Hal ini harus anda lakukan agar anda nyaman beraktifitas.


Ada beberapa tips bagaimana cara memilih celana dalam untuk ibu hamil yang mesti dicoba.
1.Carilah celana dalam yang memiliki model bisa menyangga bokong dan perut dengan kuat sehingga ibu hamil tetap nyaman selama beraktifitas.Namun,memilih celana dalam ini janganlah yang terlalu ketat pada selakangan.

2.Bagi ibu hamil yang mempunyai pinggang yang tidak terlalu lebar dengan perut yang besar,anda bisa coba memilih celana dalam model kangguru yang mempunyai kantong di bagian depan.

3.Ibu hamil yang cenderung mudah berkeringat membuat organ kewanitaan yang lembab bisa tambah bertambah lembab sehingga memungkinkan organ kewanitaan bisa mudah terserang jamur.Untuk itu saat memilih celana dalam carilah yang berbahan katun dan mudah menyerap keringat.

4.Sebagai pilihan,anda gak harus membeli celana dalam khusus untuk ibu hamil yang mahal.Memang harga yang mahal biasa memiliki kualitas sehingga lebih nyaman digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar