Minggu, 25 Desember 2011

Tanda Tanda Bahwa Kamu hamil

Tanda tanda jika kamu hamil,bisa kamu lihat dari berbagai gejala yang ada di tubuh yang kamu rasakan.Terkadang saat kamu beraktifitas dengan jadwal yang padat dan menstruasi yang tidak teratur membuat kamu tidak sadar bahwa kamu sedang hamil.

Tanda tanda yang menunjukkan bahwa kamu hamil yang akan dipaparkan dibawah ini mungkin tidak semuanya menunjukkan bahwa kamu tengah hamil.Untuk detail pastinya kamu bisa tes kehamilan kamu untuk pastinya.Berikut tanda tanda hamil yang bisa kita lihat:

1.Perut Kembung
Pada awal masa kehamilan terjadilah perubahan hormon.Perubahan hormon ini bisa menyebabkan perut kembung yang mirip saat kamu menstruasi.

2.Sensitif Terhadap Aroma
Tak ada yang tahu pasti mengapa ini terjadi.Saat hamil muda semua aroma tercium sangat menyengat dan rasanya gak enak banget.

3.Mual Dan Muntah
Pada awal bulan kehamilan,rasa peryt mual dan ingin muntah hampir dirasakan oleh seluruh wanita yang hamil muda.Tetapi ada juga wanita hamil yang tidak pernah mengalami gejala ini.

4.Sering Buang Air Kecil
Saat hamil,perubahan hormon meningkatkan laju aliran darah melalui ginjal.Sehingga kandung kemih lebih cepat terisi yang menyebabkan wanita hamil lebih sering buang air kecil.hl ini diperparah oleh perut yang semakin membuncit yang menekan kandung kemih.

5.Mudah Capek
Meningkatnya hormon progesteron diduga penyebab wanita hamil mudah capek.Namun tidak ada yang tahu persis kenapa begitu.Mudah capek juga bisa disebabkan terlalu sering buang air kecil dan seringnya mual dan muntah.

6.Payudara Membengkak
Awal kehamilan memacu meningkatkan hormon.Payudara akan membengkak dan payudara akan terasa sakit saa diremas ketika memasuki usia kehamilan 1-3 bulan.

7.Tidak Menstruasi
Wanita tidak mengalami menstruasi hingga berbulan bulan selain yang sudah Menopause,sebaiknya melakukan tes hamil.

Tanda tanda bahwa kamu hamil diatas,sekli lagi hanyalah pertanda.Pastinya,kamu melakukan tes dan konsultasi pada dokter kandungan agar lebih akurat.Kalau benar kamu hamil,tentu kamu harus mempertimbangkan bra untuk ibu hamil dan tepat dalam memilih celana dalam untuk ibu hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar