Selasa, 13 Desember 2011

Bantimurung Objek Wisata Terbaik Di Sulawesi Selatan

Bantimurung Objek Wisata Terbaik Di Sulawesi Selatan - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit informasi mengenai kontes SEO Bantimurung Objek Wisata Terbaik Di Sulawesi Selatan.Mari kita lihat mengenai kontes SEO ini dengan teman Bantimurung Objek Wisata Terbaik Di Sulawesi Selatan.


Berikut ini adalah persyaratan kontes SEO Bantimurung Objek Wisata Terbaik Di Sulawesi Selatan :

Persyaratan Kompetisi Blogging :

  1. Kompetisi  ini bebas diikuti oleh siapapun yang berdomisili di Kab. Maros atau pernah / sementara punya hubungan emosional dengan kab.maros.
  2. Menulis dan memposting artikel ke blog Anda dalam bahasa Indonesia sepanjang 500 s/d 700 kata dengan gaya bahasa yang digunakan bebas-santai-sopan, tidak harus formal/EYD.
  3. Postingan harus berisi foto terkait dengan bantimurung (di utamakan foto pribadi)
  4. Isi artikel harus bisa menjawab dengan baik dan jelas 2 (dua) Pertanyaan Umum:
    – Di mana lokasi bantimurung ?
    – Kenapa Bantimuring bisa di kategorikan objek wisata terbaik di sulawesi selatan ?
  5. Peserta wajib memberikan backlink ke tautan/link URL http://bloggermaros.com title “Komunitas Blogger maros” dan URL http://www.maroskab.go.id  title”maros” -  tersebut di atas pada bagian dalam artikel yang di kompetisikan.
  6. Artikel dilarang keras copy-paste! Meskipun mencantumkan sumber artikel.
  7. Pendaftaran artikel dimulai tanggal 1 Desember 2011 dan ditutup 14 Desember 2011, dengan sebelumnya harus telah mengirimkan URL artikel (di sini ) melalui formulir online yang.

Penilaian Kompetisi Semi SEO

  1. Tautan artikel yang diambil untuk dinilai tim juri adalah artikel yang muncul pada urutan 10 (sepuluh) teratas (halaman 1)  berdasarkan halaman hasil pencarian di google.co.id dengan kata kunci “bantimurung objek wisata terbaik di sulawesi selatan” pada tanggal 1 Januari 2012 Jam: 00.10 WITA dan sudah terdaftar di form pendaftaran.
  2. Selanjutnya artikel yang terpilih akan di nilai oleh juri berdasakan Isi artikel yang harus dapat menjelaskan dengan mudah dan santun tentang jawaban yang diharapkan dari Pertanyaan Umum di atas.
  3. Setelah diputuskan sebagai pemenang, maka publik memiliki kesempatan 1 (satu) minggu untuk memberikan masukan /menyanggah jika ada indikasi artikel yang menang tersebut adalah hasil copy-paste! Jika nanti setelah dicek-silang ternyata artikel tersebut terbukti hasil plagiarisme, kemenangannya akan dibatalkan dan diganti oleh yang lain.
  4. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Juri lomba semi seo

 Hadiah Kompetisi Semi SEO

Ketentuan tamban 

Harap menyertakan text di bawah postingan :
Lomba Semi SEO ini di Sponsori oleh Idblognetwork.comTenriewa MediaPemda Maros  - 

 Banner Tambahan (klik)

Sekian informasi sederhana saya mengenai Bantimurung Objek Wisata Terbaik Di Sulawesi Selatan.Selamat berjuang dalam kontes SEO Bantimurung Objek Wisata Terbaik Di Sulawesi Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar