Kamis, 15 Desember 2011

Cara Merawat Bibir

Cara Merawat Bibir - Wanita mana yang tidak suka memoleskan lipstik warna-warna cantik pada bibirnya? Masalahnya,terlalu sering menggunakan lipstik dapat mengakibatkan bibir kita sedikit kusam.Lalu bagaimana cara merawat bibir agak tidak terlihat kusam?Berikut cara merawat bibir kamu agar terlihat menawan.

1.Bersihkan Kulit Bibir
Rajin menyikat bibirmu dengan sikat gigi berbahan lembut.Tujuannya supaya sel-sel kulit mati dan kulit bibir yang kering bisa terangkat.Semakin rutin,hasilnya akan semakin memuaskan.Lakukan setiap hari saat malam hari.

2.Berikan Olesan Jus Lemon
Selain nikmat untuk diminum,ternyata jus lemon juga bermanfaat mencerahkan bibir kita.Ingin bibirmu terlihat lebih pink? Coba campurkan jus lemon dengan minyak almond.Oleskan setiap malam setelah membersihkan bibir.

3.Pilih dan Perhatikan masa kadaluarsa Lipstik
Walaupun warna-warnanya cantik,lipstik juga mengandung bahan kimia yang dapat membuat bibirmu kusam.Pilih lipstik yang nggak hanya ramah lingkungan,tetapi juga menghindarkan kita dari iritasi bibir.Cek juga masa kadaluarsanya ya,girls! Dan jangan lupa membersihkan sisa lipstik pada bibir.

Cara Perawatan Bibir Dengan Bahan Alami

Beberapa bahan berikut ini bisa membantu perawatan bibirmu.Apa saja bahan yang diperlukan? Madu,santan,dan minyak kelapa.Coba pijat bibirmu dengan madu selama 15 menit agar bibir lebih bercahaya.Minyak kelapa bisa berfungsi untuk melembapkan bibir.Sedangkan santan bisa membantu mencerahkan dan melembutkan bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar