Jumat, 16 Desember 2011

Skripsi Bertubrukan dengan SEO

Skripsi saya yang berhubungan dengan dunia search engine dan pemasaran membuat saya harus mencari referensi yang cukup njilet untuk dikaitkan dengan hal tersebut. Karena beberapa referensi di Indonesia masih sangat sdikit sekali yang di bukukan.

Pengerjaan Skripsi yang telah mencapai bab dua harus terhenti karena adanya kerjaan dari sebuah majalah online dan kontes SEo dengan target keyword "sewa ruang kantor Jakarta murah".

Memang saya meresa keduanya sangat penting. Karena dengan menyelesaikan skripsi saya mendapatkan ijzah, dan dengan memenangkan kontes SEO tersebut saya mendapatkan sebuah sertifikasi master seo yang di akui di Indonesia.

Perjuangan yang dilakukan sungguh sangat banyak menyita waktu saya, baik dalam hal membuat skripsi maupun dalam melakukan aktivitas SEO dan blogging. Semua ini saya lakukan sebagai sarana aktualisasi diri juga dalam hal kegiatan positif.

dalam kontes SEo kali ini mengusung sebuah website yang menjual jasa virtual office, perusahaan tersebut melakukan edukasi kepada pelanggan di Indonesia Tentang pemanfaatan virtual office bagi bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar