Rabu, 09 Februari 2011

Revolusi Chicantamus

MySpaceJengjeng…kali ini Chicantamus hadir dalam edisi dan suasana yang berbeda..why oh why?

Karena setelah vakum beberapa lama dari kancah perblog-an saya akan mencoba aktif lagi di Chicantamus, berhubung kuliah saya sudah tidak ada, dan sekarang kerjaan saya hanya ngurusin penelitian dan skripsi, haduh..jadi inget..

Kali ini yang berbeda dari Chicantamus yaitu, lay-outnya yang berbeda, lebih ceria dan colorful, dibanding Chicantamus dulu yang warnanya putih aja kayak rumah sakit, dan bahasa yang saya gunakan adalah bahasa Indonesia, bukan lagi English, why? Yah, boleh donk. MySpace

Okelah, komitmen saya semoga bisa selalu terlaksana yaitu untuk merawat Chicantamus dengan baik, semoga menjadi blog yang bermanfaat. MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar