Kamis, 03 November 2011

Sistem Informasi Manajemen Keuangan


Sistem Informasi Manajemen Keuangan - Setelah beberapa saat lalu saya menuliskan mengenai Sistem Informasi Manajemen Pendidikan pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Sistem Informasi Manajemen Keuangan.Dunia Sistem Informasi Manajemen memang tidak menutup kemungkinan dalam segala hal dan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Sistem Informasi Manajemen Keuangan.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, mengakibatkan segala sesuatu yang memungkinkan diatur secara teknologi. Salah satunya adalah pemanfaat teknologi informasi dalam menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi dalam pelaporan keuangan. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kualitas laporan keuangan yang akurat, tepat waktu dan dapat dipertanggungjawabkan.

Sistem Informasi Manajemen Keuangan merupakan sistem informasi yang dirancang untuk menyediakan informasi arus uang bagi para pemakai diseluruh perusahaan, serta serangkaian manual dan aplikasinya mengintegrasikan semua proses pengelolaan keuangan mulai dari perencanaan anggaran,penyusunan anggaran,penerbitan SPM dan Penyusunan Laporan Keuangan.

Mungkin sekian dulu sedikit informasi sederhana saya ini mengenai Sistem Informasi Manajemen Keuangan.Semoga teman - teman dapat mengerti mengenai Sistem Informasi Manajemen Keuangan setelah teman - teman semua membaca sebuah artikel sederhana saya mengenai Sistem Informasi Manajemen Keuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar