Senin, 07 November 2011

Contoh Tugas Akhir Visual Basic 2008

Contoh Tugas Akhir Visual Basic 2008Contoh Tugas Akhir Menggunakan Visual Basic 2008 sepertinya adalah sedikit artikel sederhana saya yang akan saya tulis pada kesempata kali ini.Contoh Tugas Akhir banyak dicari oleh kalangan pelajar di berbagai akademi ataupun universitas.Pada kali ini saya akan memberikan sedikit Contoh Tugas Akhir Visual Basic 2008.


Program Penjualan Menggunakan Visual Basic 2008 ini telah saya buat kira – kira 1 tahun lalu,bahkan saya sampai lupa dengan keutuhan program ini.Program ini saya lupa telah menyelesaikannya berapa persentasinya,seingat saya sudah selesai sampai dengan tahap pembuatan laporan menggunakan Microsoft Excel.

Silahkan dicoba Contoh Tugas Akhir Visual Basic 2008 yang telah saya buat ini disini http://www.4shared.com/file/chNjtOn5/PenjualanBarang.html jika teman – teman kebingungan dalam menjalankan aplikasi sederhana yang saya buat ini,silahkan ditanyakan saja kepada saya bisa melalui kotak komentar pada artikel sederhana saya ini.

Mungkin sekian dulu tulisan saya mengenai Contoh Tugas Akhir Visual Basic 2008 ini.Semoga ilmu yang saya berikan melalui blog sederhana saya ini dapat diserap dan dipelajari oleh para pengunjung setia dan semua orang yang membutuhkan Contoh Tugas Akhir Visual Basic 2008.Sekian artikel sederhana saya ini mengenai Contoh Tugas Akhir Visual Basic 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar