Minggu, 27 November 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja IT

Contoh Surat Lamaran Kerja IT atau Contoh Surat Lamaran IT ini mungkin bermanfaat bagi sobat yang sedang butuh referensi atau contoh surat lamaran kerja di bidang it. Referensi lain seputar lamaran pekerjaan bisa sobat tmukan juga di blog che9 ini antara lain Contoh Surat Lamaran Kerja.

Kembali ke Contoh Surat Lamaran Kerja IT(Information Technology).Jika sobat tertarik untuk digunakan sebagai referensi silahkan di copy paste ke ms. word dan tinggal di edit, sehingga Contoh Surat Lamaran Kerja IT ini tidak perlu di tulis ulang lagi.

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA IT
Contoh Surat Lamaran Kerja IT

Bandung, 27 November 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth. PT Sumber IT
Jl. Jend. A. Yani No. 1
Bandung

Dengan hormat,
Berdasarkan lowongan pekerjaan sebagai programmer yang terdapat pada website pencarikerja.com yang dibuka oleh perusahaan bapak. Maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut. Saya adalah lulusan Ilmu Komputer di Perguruan Tinggi Sekali, Bandung.
Saya sudah berpengalaman menjalankan beberapa proyek-proyek pengembangan aplikasi untuk beberapa perusahaan. Diantaranya adalah aplikasi pengelolaan SDM untuk PT. Sari IT dan juga aplikasi berbasis untuk untuk sistem CRM pada PT. IT Jaya. Saya juga pernah magang di Perusahaan Komputer sebagai data administrator. Dengan pendidikan dan pengalaman seperti itu, saya yakin mampu berkontribusi positif untuk perusahaan yang Bapak pimpin.
Sehubungan dengan hal tersebut, saya lampirkam curriculum vitae saya, yang berisi detail pengalaman yang saya miliki. Saya berharap bapak dapat memberikan kesempatan interview pada saya agar saya mampu menunjukan bakat dan kemampuan yang saya miliki. Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

Sisilia Sukarni, ST
Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja IT dan kalau dilihat formatnya tidak jauh beda dengan Contoh Surat Lamaran Kerja(umum). Ok, semoga bermanfaat artikel sederhana saya mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja IT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar