Minggu, 26 Juni 2011

statusmu harimaumu..

ah, kalo begini-gini terus, kapan selesai nih skripsi? males baca pustaka adalah salah satu penyakit saya yang paling kronis..belum lagi menerjemahkan yang asli njelimet, alhasil telunjuk saya suka berkelana untuk mengklik-klik beberapa link dan membaca blog-blog hehe, blog favorit saya itu blog yang membahas tentang travelling, dan to be frank, i am addicted in such fashion blog!

ya...suka aja ngeliat orang nge-post apa yang mereka pake, terus mecing en ngemiksnya, beberapa emang unik sih, tapi wuih attractive enough!

kalao blog travelling wah..bikin panas hati! adanya sirik abes! udah jalan ke sini, ke situ, nyobain ini itu, haduuhhhh

kalo udah panas gitu cek-cek account facebook, sambil nungguin message di inbox, ya meskipun akhir-akhir ini saya gak terlalu demen lagi sama situs jejaring sosial, mungkin udah sampe di tahap jenuh kali ya, males juga ngapdet status..aduh, aduh kalo ga niat-niat amat saya jarang kok pasang status. Ya paling saya liat status temen-temen saya di home facebook, nah kalo masalah status paling suka saya komentarin tapi dalam ati aja, ya adalah beberapa yang suka pasang status berbau pamer dikit misalnya lagi disini, makan ini, makan itu, atau lagi shopping disini sama si anu..yang lain statusnya curhat, ada masalah ma pacar curhat, saya sih ga munafik saya juga sering pasang status cinta-cintaan haha...kadang geli juga sih, tapi ya seru-seruan aja..lumayan bikin sirik..sekali-sekali bikin orang sirik, masa saya mulu yang sirik..

ada juga status yang ampun deh! alay ababil bin hina, udah tuh bahasa gak ada di kamus manapun, kecuali kamus lebay, bacanya bikin saya mikir dulu. Nah, yang parah saya punya temen di facebook haduh! kerjanya cuma bisa nyumpah-nyumpah ga jelas, dari kondisi jalan depan rumahnya sampe berita yang jadi hot topic, well, its your right,sir, tapi sopan dikit napa..

ada juga yang bikin saya iba campur jengkel, sukanya curhat ga penting, seolah mau mati besok eh padahal besok update status lagi..hahaha

ya namanya juga jejaring sosial, boleh nulis apa aja, saya juga donk MySpace


Tidak ada komentar:

Posting Komentar