Sabtu, 25 Juni 2011

Derita Mahasiswa Tigkat Akhir

Ampun deh! bener-bener, nih blog kalo ketan udah jadi tape yang kelewat fermentasinya dengan tingkat alkohol yang bisa jadi racun. Bayangin! post terakhir tanggal 11 Maret. owmen! where the hell am I? saya juga bingung. Perasaan hampir tiap waktu melototin lappie tapi kenapa ga pernah ada niat yang tulus dan suci untuk menulis di chicantamus ini.

Mungkin penyebabnya, saya tidak tau apa yang mesti saya tulis. Life has been so flat, lately. Tidak ada yang istimewa.

Bisa juga, karena sibuk penelitian dan ngurusin skripsi a.k.a tugas akhir. Setelah bulan mei lalu saya seminar judul, kali ini saatnya ngurusin skripsi yang entah dimana ujungnya. Belum lagi perhitungan data skrispsi saya yang njelimet kuadrat, pake statistika segala, yang kenyataannya statistika ini lebih susah bin njelimet daripada statistika yang sudah saya pelajari di SMA MySpace

Paling males kalo udah buka facebook, haduh! berita kelulusan bertebaran dimana-mana, ngeliat temen-temen angkatan waktu di SD, SMP, atau SMA sekarang udah pada pake toga atau pasang status "Alhamdulillah, lulus!" "Alhamdulillah sidang lancar!!" MySpace

haduh,haduh, ckckck...saya cuma bisa tahan napas..habis mesti gimana lagi..tapi dipikir-pikir daripada capek nyirikin orang ya mending selesein, masing-masing kan ada rejekinya, masing-masing ada waktunya, belum tentu yang selese duluan dapet kerja duluan #menghibur diri.

Penelitian itu ternyata asli membosankan, belum lagi yang namanya replikasi, melakukan hal yang sama persis, dengan kondisi yang sama, blah blah blah

Sabar..sabar.semua ada waktunya.

Anyway, semoga yang saya lakukan ini akan terbayar di waktu yang indah, tulus mau ngebanggain Nyak Babe, sama orang-orang yang menyayangiku. Ngomong-ngomong pagi ini, waktu saya bikin pendahuluan skripsi bagian ucapan terima kasih, saya jadi terharu sendiri.MySpace

Kalau ngeliat data skripsi di lappie bawaannya stres duluan, tapi kalo inget itinerary yang udah di tangan...haduh jadi semangat lagi.

Doakan saya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar