Minggu, 17 Juli 2011

Hey, It's Kuala Lumpur, babe!


selama pegel duduk selama 2 jam 50 menit, welcome to LCCT...


setelah sampe, cek paspor di bagian immigration, yang antriannya nguler, mata saya gak bisa berhenti melihat kesana kemari ngeliatin orang-orang yang asli datang dari seluruh penjuru dunia


sampe disana, langsung deh tuker duit, saran dari kakak saya yang emang kerja di bank, bagusnya sih tukernya di Indonesia, tapi karena kendala hari itu gak sempat ke bank jadilah saya tuker di bank sebelah duty free shop di LCCT, tapi ya siap-siap aja, 1 MYR sekita 3200-an rupiah #ngek


entah kenapa kalau jalan-jalan saya lebih attract ke arsitektur yang unik-unik dan melihat budaya dan orang-orangnya, saya masuk ke mall disini namanya Pavilliun #bener gak ya? cuma mau lihat desain bangunan di seberang jalan #hihi


nah, kudu donk poto di landmark-nya Kuala Lumpur ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar